Field Service Engineer (Kota Solo)  PT JAC Indonesia

Field Service Engineer (Kota Solo) PT JAC Indonesia

 Field Service Engineer (Kota Solo)  PT JAC Indonesia



Deskripsi Pekerjaan

A Japanese trading company is looking for Field Service Engineer for Surakarta placement.
Requirements:
  • Domicile in Solo/Surakarta or nearby.
  • Diploma or bachelor’s degree in Mechatronic/Electrical/Mechanical engineer.
  • 1 year experience as Field Technical Engineer/Support, facing clients.
  • Experience or knowledge in Digital Printer is preferable.
  • Communicative in English (spoken and written).
  • Good personality, good communication skill.
  • Willing to travel all around Indonesia.
  • Willing to be placed all around Indonesia (for company expansion).
Job responsibilities:
  • Provide high quality technical services both for software and hardware to customers, partners dealer, and other engineer.
  • Provide support to customer by answering calls, replying to emails and on-site support, focusing on high quality, accurate and satisfying services.
  • Analysing and clarifying customer queries though troubleshooting and researching existing knowledge base article/known issues.
  • Reporting to management.
  • Provide scheduled product training to agents and customers.
  • Hardware maintenance.
Work Location: Solo (Surakarta), Jawa Tengah
Status: Permanent after 3 months probation
Salary Offer: IDR 5-7 million net (negotiable depends on experience and skill)
Working day/hour: Mon-Fri 8:00-17:00
Company business: Trading (Digital Industrial Printer)

Tentang Perusahaan

JAC Recruitment Indonesia is an international recruitment consultancy,started in UK as a part of TAZAKI GROUP. JAC Recruitment operates in 10 countries with 25 offices in London, Singapore, Japan, Malaysia, Indonesia, Thailand, China, Korea, Hong Kong, Vietnam and India. JAC Recruitment Indonesia started in 2002 in Jakarta, and then expand offices in Cikarang and Surabaya. With more than 100 consultants, we are committed for our clients and candidates satisfaction by connecting the right positions to the right people.




Full Stack Codeigniter  PT Time Excelindo

Full Stack Codeigniter PT Time Excelindo

 Full Stack Codeigniter  PT Time Excelindo



Keuntungan

  • Pengembangan karir
  • Tunjangan Pendidikan/Sekolah

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengembangkan aplikasi web front-end dan back-end
  2. Merancang dan mengimplementasikan stuktur data untuk skalabilitas
  3. Berpartisipasi dalam seluruh siklus development dengan fokus pada pengkodean, pengujian dan debugging
  4. Melakukan penelitian, memberikan rekomendasi dan menerapkan teknologi baru
  5. Mengidentifikasi dan memecahkan masalah yang muncul di setiap proyek

Tentang Perusahaan

PT. TIME EXCELINDO merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang usaha Penyedia Jasa Layanan Internet (ISP), Online System, Telecommunication, Data Communication, Software Development, serta pembangunan dan pemeliharaan jaringan komputer maupun jaringan telekomunikasi. PT. Time Excelindo telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan IT di berbagai institusi pendidikan maupun perusahaan hampir di seluruh Indonesia diantaranya Jawa, Bali dan Kalimantan Selatan.
Visi
  • Menjadi penyedia solusi teknologi informasi (TI) dan komunikasi terpilih bagi segenap sektor usaha di Indonesia baik bagi pelanggan individu, kalangan bisnis/korporat, institusi pendidikan maupun institusi pemerintahan.
Misi
  • Memberikan yang terbaik bagi pelanggan, baik dalam hal produk, layanan, teknologi, dan nilai komersil secara efisien.
  • Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan, dengan menawarkan produk-produk bermutu, infrastruktur yang handal, teknologi yang berdaya guna, serta saling berbagi pengetahuan.
Kami senantiasa menjaga integritas dalam setiap proses pengambilan keputusan. Kami menghargai diri kami sendiri, karena hanya dengan penghargaan pada diri kami sendiri, maka kami akan dapat sungguh-sungguh menghargai para pelanggan, mitra, pemasok serta pesaing.
Kepedulian akan kualitas sumber daya manusia (SDM), produk, layanan dan infrastruktur merupakan jaminan bahwa kami akan selalu berada satu langkah lebih maju dari para pesaing kami.




Alkes Sales Officer (ASO-Yogyakarta)  PT Sekarguna Medika

Alkes Sales Officer (ASO-Yogyakarta) PT Sekarguna Medika

 Alkes Sales Officer (ASO-Yogyakarta)  PT Sekarguna Medika



Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab terhadap target yang diberikan.
  • Melakukan channel distribusi : Hospital , Subdist dan Apotek 
  • Memasarkan produk pada area DIY (UC : Purworejo, Muntilan, Magelang, Temaggung, Wonosobo)
  • Membuat plan dan laporan harian & bulan dan melaporkan kepada atasan untuk dievaluasi.
  • Memberikan presentasi / detailing product ke customer
  • Membuat database customer dan menjaga after-sales service demi kepuasan pelanggan.

Kualifikasi:

  • Kandidat berdomsili di Yogyakarta
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Customer Oriented
  • Pendidikan minimal D3 (diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang Kesehatan, Farmasi, Bidan, Keperawatan)
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang marketing Alat Kesehatan / Farmasi
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Negosiasi, Presentasi, Penjualan, Komunikasi, Kerjasama team
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki SIM A dan/atau SIM C
  • Menguasai kemampuan Microsoft Office


Tentang Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini:

PT Sekarguna Medika tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

PT Sekarguna Medika tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun

______________________________________________________________________________

PT. Sekarguna Medika is a medical equipment distributor company with nationwide coverage. The company established in 1991, and currently is a single representative of 18 international leading brands of medical equipment. Our product varied from home care unit to hospital or institution medical equipment.

Our vision is to be the leading medical equipment distribution company. As we committed to put customer satisfaction as priority, we deliver the best service and quality as dedication to national health. Those commitments are upheld by professionalism in business and company’s sustainable growth as to continuously serve public needs for high quality and affordable medical equipment.

We serve with care because your satisfaction is our accomplishment.





Digital Marketing and SEO Supervisor  QHomemart Supermarket Bangunan Bantul

Digital Marketing and SEO Supervisor QHomemart Supermarket Bangunan Bantul

 Digital Marketing and SEO Supervisor  QHomemart Supermarket Bangunan Bantul



Deskripsi Pekerjaan

DIGITAL MARKETING & SEO SPV

Qhomemart mencari Digital Marketing & SEO SPV berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami. Anda akan membantu kami menggunakan teknologi digital untuk mencapai tujuan pertumbuhan bisnis kami. Anda akan mengidentifikasi kebutuhan dan peluang baru serta bercita-cita untuk meningkatkan kesadaran merek Qhomemart.

Jika Anda seorang trendsetter yang paham teknologi yang memiliki ide inovatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, kami ingin bertemu dengan Anda. Untuk posisi ini, Anda harus kreatif dan nyaman bekerja dengan tim.

Pada akhirnya, Anda harus dapat menghubungkan merek kami secara efektif dengan pelanggan online & offline kami.

Responsibilities

  • Tetapkan strategi pemasaran digital menggunakan semua alat yang diperlukan (misalnya situs web, email, media sosial, dan blog)
  • Merencanakan dan melaksanakan semua pemasaran digital, termasuk SEO/SEM, database pemasaran, email, media sosial, dan kampanye iklan bergambar
  • Analisis metrik lalu lintas web dan sarankan solusi untuk meningkatkan kehadiran web
  • Pantau SEO/SEM, metrik kinerja pemasaran dan penjualan untuk memperkirakan tren
  • Bangun hubungan pelanggan yang kuat melalui interaksi media sosial
  • Tetap up-to-date dengan preferensi audiens kami dan secara proaktif menyarankan kampanye baru
  • Bekerja sama dengan tim Pemasaran, Penjualan, Desain, dan Konten untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan memastikan konsistensi merek
  • Identifikasi kebutuhan periklanan
  • Tetapkan praktik terbaik dalam pemasaran digital
  • Tetap up-to-date dengan perkembangan teknologi digital

Requirements l

  • 3+ Pengalaman dalam SEO, Media Sosial & Pemasaran Kinerja
  • Pengalaman kerja yang terbukti sebagai ahli strategi pemasaran digital atau manajer pemasaran digital
  • Pengalaman yang dapat dibuktikan dengan SEO/SEM dan Perangkat Lunak Analitik
  • Pengalaman menerapkan dan mengoptimalkan kampanye Google Adwords, iklan Facebook, iklan Instagram, dan iklan youtube
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan manajemen yang baik
  • Pengetahuan yang kuat tentang alat analisis web seperti Google Analytics, Google Search Console
  • Pengalaman langsung dengan alat dan praktik pemasaran online
  • Keakraban dengan Marketplace & E-niaga
  • Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik
  • Keterampilan analitis yang kuat dan pemikiran berbasis data
  • Up-to-date dengan tren terbaru dan praktik terbaik dalam pemasaran dan pengukuran online


Tentang Perusahaan

QHomemart Supermarket Bangunan adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan bahan bangunan yang mengusung konsep one stop shopping dengan menyediakan semua kebutuhan rumah dari lantai hingga atap beserta isinya.
Seiring dengan perkembangan dan kepercayaan masyarakat maka mulai Soft Opening tanggal 7 Juli 2013 dan Grand Opening tanggal 24 November 2013 dan QHomemart Supermarket Bangunan kini hadir dengan gerai baru yang berlokasi di Jl Raya Janti Ringroad Timur No. 96 Banguntapan Bantul Yogyakarta dengan suasana lebih besar dan lengkap yang sebelumnya berada di Jl. Magelang KM. 5,6 No. 88 Yogyakarta. Hal ini bertujuan untuk memanjakan para customer setia dan mengikuti perkembangan kota Yogjakarta yang saat ini mulai terlihat diperkembangan dunia property yang ditandai makin banyaknya investor dan developer di Yogyakarta.
QHomemart  Supermarket Bangunan berawal dari sebuah toko bahan bangunan dengan nama Bangunan Jaya yang didirikan mulai tahun 1983 dibilangan Pinangsia Jakarta, yang bergerak di bidang retail, distribusi dan pemasok untuk proyek-proyek besar di Indonesia dengan seiringnya waktu Bangunan Jaya berkembang kebeberapa tempat yaitu di Jawa , Sumatra dan Bali seperti Mangga Dua , Percetakan Negara, Bogor , Cilegon ,Bandung, Cirebon , Medan dan Denpasar.
QHomemart  Supermarket Bangunan yang baru saat ini memberikan pelayanan yang terbaik serta berbagai macam kelebihan dan keuntungan bagi para pengembang, kontraktor , arsitek , Real Estate maupun masyarakat pada umumnya yang membutuhkan solusi dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan sesuai dengan moto kami “Terlengkap-Terbesar-Termurah”. Selain itu QHomemart  Supermarket Bangunan saat ini memberikan fasilitas tambahan yaitu menjual furniture dengan kualitas terbaik mengikuti trend terkini.
Produsen yang kami pilih merupakan produsen yang terpecaya dari segi kualitas dan mutu barang, maka harga diberikan kepada konsumen adalah harga yang dapat bersaing dipasaran.




CONTENT CREATOR APOTEK INDAH FARMA Bantul

CONTENT CREATOR APOTEK INDAH FARMA Bantul

CONTENT CREATOR APOTEK INDAH FARMA Bantul



Deskripsi Pekerjaan

PERSYARATAN:

  1. Menguasai Desain grafis, Fotografi, Videografi, dan Editing
  2. Memahami Content Writer Menjadi Nilai Tambah
  3. Up To Date Trend Konten yang Relavan
  4. Mampu Membuat Content Planner yang Keren
  5. Punya Mimpi Yang GEDE
  6. Pengalaman Minimal 2 tahun

JOB DESKRIPSI

  1. Menyiapkan segala material untuk diubah kedalam bentuk visual
  2. Membuat Rencana dan Konsep dari segala informasi
  3. Mengoperasikan tools editing seperti photoshop, corel draw dan video editor
  4. Berkolaborasi dengan Tim ( Advertiser, customer sales, dll)

Tentang Perusahaan

Apotek Indah Farma beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.52, Area Sawah, Trirenggo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Owner Apotek adalah Andy Eko Wibowo dan Astri Fatmah, Pasangan Apoteker. Indah Farma Group di Tahun 2020 Telah memiliki beberapa unit bisnis antara lain Indah Farma Outlet (50-60 Karyawan, 2 outlet), Indah Farma Akademi (Pusat akademi untuk Mendidik karyawan khusus bisnis apotek), Indah Farma Familycare (Pusat pelayanan kesehatan vvip member berbasis home visit).

Jam pelayanan Apotek Indah Farma buka 24 jam, Apotek lengkap menyediakan segala kebutuhan baik obat, alat kesehatan, maupun herbal. Yang terpenting adalah, kami bersedia mencarikan obat yang anda cari apabila di apotek kami belum tersedia. Saat ini kami membutuhkan kandidat terbaik untuk bergabung bersama perusahaan kami sesuai dengan visi dan misi, yang berkeinginan keras untuk selalu belajar, dan menyukai tantangan.