Sales Consultant Coordinator - Balikpapan MODENA INDONESIA

 Sales Consultant Coordinator - Balikpapan MODENA INDONESIA



Deskripsi Pekerjaan

Mengorganisir Sales Consultant agar melakukan penjualan, pen-display-an, eksekusi promosi, menginformasikan product knowledge terhadap konsumen.

Tanggung Jawab:

1.    Merekrut Sales Consultant, baik program kemitraan maupun SC dari perusahaan Outsource.

2.    Memonitor penjualan team tercapai

3.    Bekerjasama dengan Product Analyst dalam menginformasikan Product Knowledge kepada Sales Consultant

4.    Menginformasikan atau memberi arahan atas program promosi yang ada kepada Sales Consultant

5.    Mengecek display product & kebersihan product display

6.    Melakukan evaluasi terhadap performance team Sales (Sales Consultant)

Melakukan tugas-tugas lain sesuai instruksi dan arahan dari atasan


Tentang Perusahaan

Sejak didirikan pada tahun 1981, MODENA telah menjadi penyedia peralatan rumah tangga tepercaya yang memasarkan 3 lini produk utama – memasak, mendinginkan, dan membersihkan, dengan keanggunan desain khas Italia. Tidak hanya menghadirkan peralatan berkualitas tinggi dan andal, MODENA juga menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 – 2008, dan menyediakan armada agen call center yang kompeten sebagai garda terdepan dan pusat layanan yang tersebar di puluhan kota di seluruh tanah air untuk menjamin kepuasan dan loyalitas pelanggan. dalam layanan purna jual.
MODENA telah berkembang menjadi pemimpin pasar di industri yang ditandai dengan serangkaian penghargaan yang mencerminkan pencapaian luar biasa perusahaan. Pada tahun 2010 dan 2011 MODENA diakui sebagai merek nomor satu yang paling banyak dibeli di Indonesia untuk kategori produk freestanding cooker, built-in hob, built-in oven dan exhaust hood, dan telah menguasai lebih dari setengah pangsa pasar nasional. Penelitian tentang kepuasan pelanggan terhadap kompor/kompor dalam negeri yang dilakukan oleh MARS, telah menganugerahkan MODENA dengan 5 Stars Quality Global Customer Satisfaction Standard (GCSS), yang meliputi indeks kepuasan pelanggan tertinggi pada harapan pelanggan, loyalitas pelanggan, kualitas yang dirasakan dan nilai yang dirasakan.Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.modena.co.id.







Labels :
Post Yang Sama

0 komentar: