RM-SRM Lending (Kalimantan & Makassar) PT Bank UOB Indonesia
Deskripsi Pekerjaan
Tanggung jawab pekerjaan :
- Mempertahankan, meningkatkan dan memperdalam relasi hubungan dengan dan calon pelanggan UKM.
- Memperoleh Outstanding loan/funding dan meminimalkan pengurangan rate.
- Mengumpulkan informasi pasar dan melakukan pembaruan database pelanggan untuk mencapai cross selling yang efektif.
- Menganalisis dan membuat proposal kredit serta memberikan rekomendasi proposal kepada Area Business Banking Manager (ABBM).
- Melakukan kegiatan penjualan sesuai ketentuan (termasuk ketentuan Bank Indonesia).
- Menyediakan pipeline/laporan harian dan laporan kegiatan.
- Memastikan proses Customer Due Diligence (CDD) kepada customer.
Persyaratan pekerjaan :
- Minimal Gelar Sarjana atau Diploma dari Universitas terkemuka atau setara.
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun untuk bidang yang relevan dengan Industri Perbankan (Relationship Manager SME).
- Memiliki Passion dan minat untuk menjual berbagai produk Perbankan.
- Memiliki inisiatif yang tinggi, pemikiran analitis yang kuat, persuasif yang baik dan ulet (target driven).
- Keterampilan Komunikasi, Interpersonal dan penjualan/sales yang kuat.
- Memiliki kemampuan networking yang baik di formal dan non-formal organisasi, dengan berbagai tingkat korespondensi
Tentang Perusahaan
PT Bank UOB Indonesia adalah bank terkemuka di Indonesia, didirikan pada tahun 1956. Jaringan layanan bank terdiri dari 209 kantor cabang dan 191 ATM yang tersebar di 54 kota di 18 provinsi di Indonesia. Layanan perbankan UOB Indonesia dapat diakses melalui jaringan ATM regional UOB selain dari jaringan ATM Prima, Bersama dan Visa.
UOB Indonesia dikenal dengan fokusnya pada usaha kecil dan menengah. Bisnis perbankan korporatnya menawarkan kepada nasabah berbagai produk dan layanan treasury dan cash management. Bank juga memiliki basis pelanggan ritel yang kuat. UOB Indonesia mendapat peringkat AAA (idn) dari Fitch Ratings.
VISION:
Menjadi Bank Terpercaya di Dunia
0 komentar: