Regional Consumer Engagement Head (Makassar) PT Aplikasi Karya Anak Bangsa

 Regional Consumer Engagement Head (Makassar) PT Aplikasi Karya Anak Bangsa



Deskripsi Pekerjaan

Tentang Peran

Peluang besar menanti Kepala Keterlibatan Konsumen Wilayah kami; yang akan bertindak sebagai pemimpin tim Consumer Engagement di Wilayah Indonesia Timur. Bersama dengan Strategic Region Head, Anda akan mendorong semua strategi pemasaran, termasuk namun tidak terbatas pada visibilitas, kemitraan, dan saluran digital melalui pemahaman wawasan lokal. Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk melenturkan keterampilan analitis, keterampilan kreatif, dan keterampilan kepemimpinan Anda. Upaya Anda akan secara langsung meningkatkan kesadaran merek dan tingkat aktivasi perusahaan di Wilayah.

Apa yang akan kamu lakukan

Mendorong strategi dan eksekusi regional dalam memenangkan Consumer Engagements melalui aktivasi, inovasi, dan dominasi pasar yang memberikan dan mendukung target pertumbuhan di wilayah tersebut

Memimpin perencanaan dan kinerja Efektivitas Pemasaran untuk unit bisnis regional bekerja sama dengan HQ, Tim Pimpinan Wilayah, dan Tim Distrik

Pimpin desain dan pengembangan Pemahaman Konsumen untuk mendorong pertumbuhan dengan memanfaatkan kebutuhan konsumen yang belum terpenuhi dengan rangkaian portofolio produk (GO-RIDE, FOOD, CAR, dll)

Memberi saran kepada Tim Kepemimpinan Kepala Strategis Wilayah dengan strategi pemasaran strategis dan taktis untuk memperluas semua titik kontak konsumen dari membangun kesadaran hingga mendorong loyalitas

Bangun tim Keterlibatan Konsumen yang unggul untuk memberikan pertumbuhan di masa depan melalui desain dan pengembangan kerangka kerja pemasaran, strategi lintas fungsi, dan pengembangan kemampuan tim pemasaran

Mengevaluasi dan memiliki pengetahuan tentang tren kompetitif, riset konsumen, dinamika pasar, peramalan untuk setiap pasar dan wilayah total untuk mengumpulkan intelijen dan wawasan untuk merumuskan dan meningkatkan strategi dan rencana pemasaran

Apa yang Anda Butuhkan

Gelar Sarjana / Magister dari universitas terkemuka

Setidaknya 7 tahun pengalaman kerja di perusahaan MNC, Tech, atau FMCG yang bereputasi baik; dengan rekam jejak yang terbukti dalam peran pemasaran, pengembangan merek, atau riset konsumen.

Hasil bisnis yang terbukti berhasil memulai atau membalikkan bisnis. Kepemimpinan inovasi atau peran pengembangan produk merupakan nilai tambah.

Memiliki tujuan aspirasional untuk mengembangkan karir saya melalui hasil yang ditunjukkan dalam lingkungan yang menantang dan serba cepat.

Bergairah untuk meningkatkan kehidupan konsumen melalui penggunaan teknologi dan pemasaran yang luas dan mendalam.

Kepemimpinan pribadi dan manajemen tim secara efektif di bawah tekanan dan perubahan yang tinggi.

Strategis dan kelincahan belajar dalam lingkungan langkah cepat di mana keputusan dan strategi cepat diperlukan untuk berhasil dalam peran tersebut.

Keterampilan komunikasi yang sangat baik dengan fleksibilitas interpersonal yang ditunjukkan dan keterampilan manajemen tim yang kuat

Bersedia ditempatkan di Makassar


About the Team

Tim regional Indonesia Timur kami memiliki satu tujuan utama: untuk memperkuat pangsa pasar kami di pasar Asia Tenggara dan terus meningkatkan bisnis kami di kawasan ini - di mana strategi bertemu dengan wawasan lokal. Secara khusus, kami menjaga perspektif holistik Gojek di Indonesia Timur, berusaha untuk memahami masalah kawasan dan terus-menerus merancang solusi yang dapat ditindaklanjuti. Beberapa tugas harian kami termasuk memantau metrik regional dan merancang inisiatif untuk memecahkan masalah dalam domain Operasi, Penjualan, dan Pemasaran. Kami bekerja dengan pemangku kepentingan internal (Manajemen Produk dan tim lintas fungsi) dan pemangku kepentingan eksternal (pengguna dan mitra) melalui panggilan Zoom (30%), WhatsApp (30%), Asana dan Slack (40%).

Salah satu tantangan terbesar yang harus dihadapi tim kami tidak diragukan lagi adalah mempertahankan tingkat keterlibatan yang tinggi di tengah pandemi COVID-19 dengan tiga segmen inti kami: mitra pengemudi, mitra pedagang, dan pelanggan kami. Untuk memastikan hubungan kami dengan ketiga pihak tetap kuat, kami telah memperkenalkan pertemuan dan forum online dengan mitra kami di mana mereka hanya dapat mendiskusikan pertanyaan, kekhawatiran, dan pengalaman mereka secara langsung dengan tim kami. Kami juga telah meningkatkan saluran komunikasi kami untuk merampingkan keterlibatan dengan pelanggan kami, dengan fokus khusus untuk menekankan berbagai tindakan kesehatan dan keselamatan yang diterapkan. Saat ini, tim kami sedang sibuk mengerjakan proyek terkait keandalan pasokan mitra pengemudi, serta proyek lain seputar peningkatan transaksi bulanan pengguna.

Sementara tim kami berbasis di seluruh Indonesia Timur, kami terikat oleh keinginan kami untuk melihat mitra pengemudi, mitra pedagang, dan pelanggan kami berkembang di domain masing-masing, dan semangat kami untuk memanfaatkan teknologi pintar untuk membawa efisiensi ke dalam kehidupan jutaan. Di luar jam kerja, Anda mungkin akan menemukan kami mengobrol semua tentang tujuan perjalanan (kami tidak sabar untuk bepergian setelah aman untuk melakukannya!), mengejar K-drama terbaru, atau menemukan tempat terbaik untuk makan di kota .

Tentang Perusahaan

Didirikan pada tahun 2010 sebagai layanan telepon ojek di Indonesia, GOJEK telah berkembang untuk menyediakan layanan transportasi dan gaya hidup sesuai permintaan yang menggerakkan kota.
 
GOJEK pertama kali membangun jejak internasionalnya pada tahun 2018 ketika perusahaan 'Unicorn' pertama Indonesia memasuki Vietnam, diikuti dengan Singapura, Thailand, dan Filipina. Didorong oleh semangat menyebarkan dampak sosial yang positif melalui teknologi, ekspansi GOJEK bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami dengan memastikan efisiensi di setiap pasar dan menjadi solusi dari frustrasi setiap hari.
 
Sebagai startup lokal sejati, aplikasi seluler GOJEK kini menjadi aplikasi pemesanan layanan online nomor satu di Indonesia, dengan lebih dari 125 juta unduhan per Desember 2018, 21 lini layanan tersebar di lebih dari 170+ kota di Asia Tenggara, dengan lebih dari ikuti di tahun-tahun mendatang.




Labels :
Post Yang Sama

0 komentar: